Friday, May 20, 2016

JASA SILUET atau SILLHOUETTE

JASA SILUET

siluetdzig menerima pembuatan siluet wajah menggunakan media digital, jadi hasil ahir dari jasa siluet dari siluetdzig adalah foto digital, bukan berbentuk fisik atau hasil print, ini untuk memudahkan transaksi, selain cepat juga praktis. karna siluet berbentuk foto digital, bisa di print di tempat sekitar sobat, atau gampang untuk di pajang di media sosial, seperti G+ FB TWiTTER IN IG dan lainnya. karna itulah siluetdzig menerima jasa siluet media digital.


jasa siluet wajah
jasa siluet wajah

 siluetdzig menggunakan aplikasi no 1 untuk olah digital, yaitu adobe photoshop.tidak heran kalau banyak sobat sobat memilih siluetdzig. memang sih diluaran sana banyak para penjual jasa siluet,dan sobatpun tidak perlu memilih siluetdzig   mungkin sobat bisa memimilih milih untuk menggunakan jasa siluet yang lain, tapi ketika sobat kecwa dengan hasil jasa siluet lain, siluetdzig siap memuaskan sobat, mengobati kekecewaan atas hasil siluet yang kurang memuaskan. tapi untuk sobat yang tidak ingin kecewa dahulu, silahkan langsung order di siluetdzig lewat email di bawah:
ibadzig@gmail.com
dengan subjek
siluet

tidak punya email? silahkan lewat WA dibawah ini:
 089665150013
dan format siluet yaitu jpg atau png, tergantung permintaan. ukuran siluet tidak mempengaruhi harga. mau ukuran berapapun harga tetap sama. untuk mengetahui harga silahkan klik daftar harga jasa siluet.


untuk masalah harga, sobat bisa cek di harga jasa siluet foto dan wajah 
hubungi kami sekarang atau setelah melihat-lihat hasil siluet lainnya disini

 

Email= ibadzig@gmail.com WA= 089665150013 subjek= SILUET

0 comments

Post a Comment